Ingin Reproduksimu Sehat ? Ini Makanannya !

Advertisement
advertisement
Ingin Reproduksimu Sehat ? Ini Makanannya ! Jika Seseorang yang menginginkan memiliki buah hati, maka yang perlu diperhatikan bukan hanya cuma rutin konsultasi ke Dokter saja, melainkan juga harus pintar-pintar memilih makanan yang akan dikonsumsi, selain berguna untuk menyehatkan organ reproduksi, makanan yang beberapa makanan ini juga bisa menaikkan hasrat pasangan suami istri dengan alami, untuk kebutuhan perkembangan fisik dan mental dibutuhkan asupan nutrisi , khususnya fertilitas pasangan suami istri, semua itu bisa didapatkan dari konsumsi makanan tertentu, apa saja makanannya berikut adalah makanan yang dapat menyehatkan reproduksi kita :

Makanan yang Mengandung Zinc : Zinc bisa didapat dengan mengkonsumsi kerang, gandum, beras merah, daging kalkun, daging merah, tiram dan sayuran hijau, zinc inilah yang nantinya bisa meningkatkan produksi sp*rma bagi pria , sehingga bisa untuk mendongkrak stamina.

Makanan Yang Mengandung Selenium : Selenium bisa didapat dengan mengkonsumsi beras merah, gandum, daging dan jeroan. manfaatnya bisa melindungi kesehatan reproduksi terutama kesehatan Ov*rium dan Sp*rma.

Makanan Yang Mengandung Manganese : Bisa didapat dengan mengkonsumsi kismis, kacang-kacangan, nanas, gandum, karena hormon estrogen wanita bisa meningkat dengan mengkonsumsinya, sehingga jika rutin mengkonsumsinya akan sangat baik pengaruhnya untuk kesuburan wanita.

Makanan Yang Mengandung Asam Lemak Esensial : Bisa didapat dengan Mengkonsumsi Minyak Sayur, Biji Bunga Matahari, dan kacang-kacangan. dan asam ini sangat baik untuk meningkatkan produksi Sp*rma.

Makanan Yang Mengandung Antioksidan : Bisa didapat dengan mengkonsumsi Wortel, Jahe, Terong , bawang putih/merah, gingseng dan lain-lain. antioksidan selain menyehatkan reproduksi juga bisa menetralisir zat berbahaya dalam tubuh serta menurunkan resiko kanker.

Selanjutnya yaitu bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin A, B, C, D, dan E, semua makanan yang mengandung vitamin A-E sangat baik untuk meningkatkan kesehatan reproduksi, jika anda kekurangan asupan Vitamin A-E bisa jadi nanti akan mengganggu kinerja Organ Reproduksi kita, yang pada akhirnya mengganggu kesuburan, untuk itu penuhilah kebutuhan asupan nutrisi dan gizi anda jika ingin segera menggendong buah hati bagi pasangan suami istri yang baru menikah, demikianlah Ingin Reproduksimu Sehat ? Ini Makanannya !, semoga bermanfaat.
Advertisement
advertisement
Ingin Reproduksimu Sehat ? Ini Makanannya ! | Belajar Islam | 5

0 comments:

Post a Comment