7 Ciri-ciri Ibu Hamil Akan Segera Melahirkan

Advertisement
advertisement
 7 Ciri-ciri Ibu Hamil Akan Segera Melahirkan, Beberapa Ciri-ciri akan lahirnya bayi bisa diperhatikan dari keadaan yang terjadi, biasanya wanita yang hamil untuk pertama kali akan bertanya-tanya, kira-kira tanda akan persalinan itu seperti apa, nah tanda setiap orang akan beda-beda, ada yang mengalami kontraksi tahap awal seperti kram disaat PMS (sebelum datang bulan) kontraksinya pun beragam , ada yang mengalaminya selama 20-30 menit tergantung kondisi dan keadaan individu, untuk itu disini akan dibahas kira-kira gejala persalinan itu apa saja , berikut 7 Ciri-ciri Ibu Hamil Akan Segera Melahirkan :
  1. Nyeri Punggung : beberapa tanda awal persalina akan terjadi ,yaitu sang ibu hamil akan mengalami nyeri pada bagian punggungnya, biasanya akan terjadi dengan agak lama intervalnya, segeralah berkonsultasi dengan dokter terdekat, untuk meredakannya bisa dengan parasetamol dosis rendah dari dokter.
  2. Flek atau Lendir yang Keluar : tanda semakin dekat dengan persalinan yaitu keluarnya lendir dari bagian kewanitaan, dan hal ini juga akan ditandai dengan melunaknya mulut rahim karena mempersiapkan persalinan
  3. Pecah Air Ketuban : Didalam perut saat dikandung, bayi akan mengambang dalam kantung berisi air , dan air ketuban ini yang melindunginya dari guncangan saat  Ibu bergerak, dan lapisan yang berisi air ini akan pecah , dan biasanya dikenal dengan ketuban pecah, hal ini adalah tanda yang kuat bahwa Ibu hamil akan segera melahirkan, harus diketahui bagi Ibu hamil maupun Sang calon ayah, bahwa anak mereka akan segera dilahirkan.
  4. Mengalami Kram : Mengalami kram diawal datang bulan adalah tanda dari akan terjadinya persalinan, untuk meredakan bisa dengan mandi air hangat.
  5. Gangguan pada perut : Jika perut terasa  sangat sakit pada bulan-bulan yang sudah mendekati persalinan, sebaiknya segera dibawa ke Dokter terdekat , bisa jadi itu adalah tanda persalinan akan segera datang.
  6. Nafsu Makan Meningkat : hal ini disebabkan banyaknya asupan makanan yang harus dipenuhi oleh sang Ibu juga Bayi yang ada dalam kandungannya.
  7. Menggigil : Tanda awal akan bersalin yaitu rasa gemetar atau menggigil yang dialami oleh ibu hamil.
Demikianlah  7 Ciri-ciri Ibu Hamil Akan Segera Melahirkan semoga bermanfaat :)
Advertisement
advertisement
7 Ciri-ciri Ibu Hamil Akan Segera Melahirkan | Belajar Islam | 5

0 comments:

Post a Comment