3 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Advertisement
advertisement
3 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Di Punggung, Kulit adalah tempat utama yang bisa ditumbuhi oleh jerawat, sehingga tinggal nempel dimana saja bakteri penyebab jerawat akan tumbuh tanpa kita kehendaki, yah jelasa sangat tidak kita mau, karena jerawat ini selain menyebabkan kulit tidak cerah, bahkan akan mengalami sakit , karena tidak hanya di wajah saja yang bisa ditumbuhi jerawat , tapi banyak sekali tempat potensi , termasuk jerawat yang bisa tumbuh dipunggung kita, jerawat yang ada dipunggung bisa saja menyulitkan kita untuk mengontrolnya, tiba-tiba meletus terkena sesuatu dan rasanya sangat perih, atau bahkan ketika kita sedang membersihkannya waktu mandi, bisa saja kena kuku hingga mengakibatkan luka di kulit punggung kita :

Disini saya akan mengulas tentang cara tepat yang bisa dipraktekkan guna menghilangkan jerawat, terutama yang tubuhnya di punggunng, dan itu sngat merepotkan, adalah seorang dr Esta M Faizal, yang menyebutkan beberapa cara yang dinilai ampuh untuk mengatasi Jerawat di punggung berikut ulasan selengkapnya :
  1. Pertama Dengan Microdermabrasi : Menghilangkan jerawat dengan metode ini membutuhkan alat pemijat dermabrasi, yaitu setelah dibersihkan kemudian di kembali dibersihkan lagi dengan uap, selanjutnya dipijat menggunakan alat ini, hasilnya setelah dermabrasi kulita akan lebih halus, dan bekas jerawat ini akan memudar, meskipun biayanya lumayan yakni sekitar 600 ribuan namun hasilnya cukup diandalkan, kemudian anda juga disarankan untuk menganti selimut 2 bulan sekali, mandi 2 kali sehari, mengganti pakaian jika berkringat, dan yang penting lagi menjaga asupan makanan bergizi dan olah raga rutin.
  2. Kedua Dengan Metode Back treatment : Pengerjaannya seperti facial kemudian dilanjtkan dengan pembersihan dengan uap , lalu divacuum untuk menarik jerawat pad pori-pori, dan langkah terakhir dengan pijat menggunakan masker, pada beberapa terapinya ada juga yang menggunakan alar , untuk mengurangi komedonya, perawatan ini relatif lebih murah yakni berkisar antara 100-200 ribuan.
  3. Ketiga dengan menggunakan Metode Chemical Peeling : yaitu berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang bisa menyebabkan peradangan ada jerawat, caranya dengan dibersihkan dengan uap, vacuum lalu bintik jerawat ditusuk dengan jarum kecil yang steril.kemudian peeling , pijat, selanjutnya di masker . kisaran harganya bisa 300-400 ribuan
Advertisement
advertisement
3 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Di Punggung | Belajar Islam | 5

0 comments:

Post a Comment