Inilah Manfaat Kulit Buah Naga Untuk Kesehatan Serta Kecantikan Dan Cara Pengolahannya

Advertisement
advertisement
manfaat buah naga

Buah naga adalah buah yang sudah banyak tersebar diseluruh dunia, buah ini sudah banyak diketahua masyarakat khasiat yang terkandung didalam buah ataupun pada kulit. Bahkan itu semua sudah dikaji serta diuji oleh beberapa belahan dunia.
Fakta juga sering kita lihat, bahwa buah naga sangat sering digunakan oleh orang tionghoa sebagai buah persembahan. Buah yang enak menjadikan oeang suka memakannya, tidak hanya buahnya yang lezat banyak tersimpan manfaat yang tersimpan didalam kulitnya
Jadi, bagi anda yang suka membuang langsung kulit buah naga setelah memakan buahnya, kini anda harus segera merubah kebiasaan tersebut. Karena sangat disayangkan apabila anda kehilangan manfaat yg begitu besar dari sebuah barang yang kelihatannya seperti sampah itu.
Sebelum mebahas artikel ini lebih jauh, anda harus tahu khasiat apa yang terkandung dalam kulit buah naga, kulit buah yang bersisik ini mengandung beberapa zat yang baik untuk tubuh kita, diantarahnya triyepene, zat pentacyclic dan juga zat taraxast yang mempunyai khasiat melenturkan pembuluh darah sehingga darah bisa mengalir dengan lancer keseluruh tubuh. Apabila pembuluh darah lentur maka pembuluh darah akan kuat dan tidak mudah pecah meskipun mendapatkan tekanan dari jantung,
Khasiat buah naga yang lainnya adalah untuk membasmi sel sel tumor, sel sel kanker yang mampir ketubuh anda. Sehingga anda bisa menjaga diri dari penyakit berbahaya tersebut.
Manfaat Kulit Buah Naga

1. Melenturkan pembuluh darah
Baru baru ini banyak penelitian yang menguji khasiat yang terkandung dalam buah naga, diketahui buah naga bisa digunakan untuk melenturkan pembuluh darah, dengan lenturnya pembuluh darah, maka pembuluh darah tidak mudah pecah ketika pembuluh dara itu mendapatkan tekanan yang sangt kuat dari jantung.
2. Mengobati Tumor
Kulit buah naga ini mengandung sebuah senyawa yang bisa digunakan untuk menghambat tumbuh kembangnya sel tumor, hal ini sudah dibuktikan dibanyak negara. Untuk  mendapatkan hasil yang maksimal, minumlah satu gelas sebelum tidur.
3. Mendeteksi Boraks dan Formalin pada Makanan
Terdapat penelitian baru yang sudah dilakukan, ditemukan lagi sebuah fakta yang menunjukkan bahwa kulit buah naga ini mampu menjadi sebuah alat pendeteksi, yakni pendetekni kandungan formalin dan borak

Advertisement
advertisement
Inilah Manfaat Kulit Buah Naga Untuk Kesehatan Serta Kecantikan Dan Cara Pengolahannya | M. Uzair | 5

0 comments:

Post a Comment