5 Manfaat Putih Telur Untuk Kesehatan Wajah dan juga Tubuh..

Advertisement
advertisement

Manfaat Putih Telur
Kali kita akan membahas tentang manfaat putih telur yang baik untuk kesehatan kita, bisa digunakan untuk masker wajah dan juga makanan sehat. Berikut adalah beberapa campurn yang bisa digunakan untuk masker putih telur, tentunya dapat kita temukan didapur kita. Selamat mencoba dan salam sehat.. hehe
Membuat Masker Wajah dari Putih Telur
Bagi orang yang bermasalah dengan jerawat, berikut beberapa solusi yang bisa dicoba, yang pertama adalah dengan mencampurkan putih telur dengan lemon. Ramuan ini dipercaya dapat mengatasi wajah yang berjerawat. Jadi sebelum kita mencoba bahan kimia yang dibilang mampu mengusir jerawat tentu tidak ada salahnya kita mencoba bahan alami yang lebih tidak mempunyai efek negative untuk kita, terutama wajah kita, cara membuatnya dalah dengan cara memisahkan putih telur dengan perasan stengah potong lemon, kocok hingga kedua bahan tercampur rata, stelah rata oleskan bahan bahan tersebut ke wajah keculi mata dan juga bibir. Campuran ini bisa digunakan sambal tidur lalu paginya bilas dengan air hangat sembari di pijat.
Setelah tips yang pertama dicampur dengan lemon, ada juga campuran lain, yaitu dengan madu. Campuran ini bisa digunakan untuk anda yang berwajah kering. Perasan jeruk mempunyai manfaat bisa membuat wajah lebih bersinar, putih telur juga mempunyai manfaat untuk membersihkan wajah dan madu juga mempunyai manfaat untuk melembabkan wajah sehingga wajah anda akan terasa nyaman.
Diantara manfaat putih telur yang sudah disebutkan tadi, masih banyak lagi manfaat putih telur yang lain, diantaranya adalah untuk membuat wajah jadi lebih bersinar, tidak kusam, dan juga bisa mengecilkan pori-pori kulit.
Selain dicampurkan dengan bahan bahan lain, manfaat putih telur bisa didapatkan langsung tanpa campuran apapun, hanya dengan menyiapkan putih telur, lalu kocok hingga tercampur merata. Kemudian oleskan pada muka kecuali mata dan bibir. Diamkan marker telur tersebut hingga mongering, setelah kering bilas dengan air hangat dan jangan lupa sembari di pijit pijit halus agar sel kulit mati yang ada pada waja juga ikut terangkat.
Kini Anda sudah tahu manfaat putih telur, bukan? Tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk kecantikan, tapi juga memberikan Anda sumber nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Jadi, segera coba masker putih telur di atas. Jika terjadi reaksi alergi terhadap putih telur, segera hubungi dokter.

Advertisement
advertisement
5 Manfaat Putih Telur Untuk Kesehatan Wajah dan juga Tubuh.. | M. Uzair | 5

0 comments:

Post a Comment