10 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Advertisement
advertisement
10 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami, Salah satu penyebab seseorang itu minder adalah karena mempunyai gigi yang berwarna kuning. untuk itu tidak jarang banyak orang-orang yang memasang behel pada gigi mereka, hanya karena untuk menutupi warna giginya yang kuning, terkadang juga banyak yang menggunakan zat kimia untuk memutihkannya secara instan, padahal cara yang demikian sangat berbahaya bagi kesehatan gigi, karena bisa membuat keropos pada gigi , bahkan paling parah adalah mengalami yang namanya kanker mulut , untuk itu disini saya akan memberikan tips untuk memutihkan gigi dengan 10 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami :

Memutihkan Gigi Dengan Siwak
Siwak adalah kayu atau dahan sebuah tumbuhan yang biasanya tumbuh didataran timur tengah, seratnya yang khas membuat siwak dijadikan sebagai alat untuk menghilangkan bau mulut, gigi kuning, dan terbukti dari dulu dijadikan sunnah oleh Umat Muslim, caranya sangat mudah yakni cukup untuk digosokkan saja , jika rutin maka fungsinya sama seperti kita menggosok gigi.

Memutihkan Gigi Dengan Kulit Buah Jeruk
Selain kulit jeruk ini bisa menghilangkan jerawat, ternyata juga bisa untuk memutihkan gigi, caranya sama dengan siwak, yaitu cukup menggosokkannya saja, namun bagi anda yang giginya sensitif sebaiknya jangan terlalu sering karena kandungan vitamin C-nya bisa saja malah membuat gigi anda sakit.

 Memutihkan Gigi Dengan Stroberi

Untuk memutihkan gigi menggunakan stroberi ini anda tidak perlu menggunakan secara khusus, cukup anda makan seperti biasa, selain rasanya yang enak, anda juga bisa mendapatkan manfaat lain dari stroberi ini, tubuh anda akan terhindar dari beberapa penyakit berbahaya seperti kanker dan lain-lain.

Memutihkan Gigi Dengan Arang kayu

 Memutihkan gigi dengan cara ini tergolong sangat klasik namun bisa dipastikan bahwa orang-orang jaman dahulu memang menggunakannya sebelum adanya pasta gigi, namun anda juga harus bijak dalam menggunakannya , jika terlalu sering malah bisa menyebabkan raa ngilu pada gusi , jadi sewajanya saja dalam menggunakannya.

Memutihkan Gigi Dengan Daun Salam
Daun Salam tidak hanya bisa dijadikan campuran dalam rempah-rempah, namun ternyata juga bisa dijadikan sebagai pasta gigi tradisional dengan cara ditumbuk halus lalu diberi sedikit air, kemudian dijadikan sebagai pasta gigi.

Memutihkan Gigi Dengan Campuran Garam Dan Lemon
Untuk menggunakan Campuran garam dan lemon anda bisa menggunakannya sebagai pasta gigi dengan cara dijus lalu ditambahkan sedikit garam , kemudian dipakai untuk pasta gigi.

Memutihkan Gigi Dengan Biji Buah Pinang
Untuk menggunakannya sebagai pemutih gigi anda harus membakarnya sampai hitam , kemudian anda tumbuk sampai halus, lalu gunakan sabutnya untuk menggosokkan biji buah pinang halus taid pada gigi and. lakukan 2 kali seminggu. selain memutihkan juga bisa memperkuat gigi , karena itu orang-orang jaman dulu menggunakannya sebagai tambahan cucur (susur)
 
Memutihkan Gigi Dengan Mengkonsumsi Susu
Mengkonsumsi kalsium yang tinggi dapat memperkuat gigi dan memutihkannya, untuk itu konsumsilah secara rutin susu murni yang biasanya dijual dengan mentahannya , anda tinggal merebusnya kembali

 Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda
Baking soda ternyata juga bisa memutihkan gigi, caranya cukup mengoleskannya pada gigi, diamkan 10 menit kemudian sikat dengan pasta gigi sampai bersih, namun jangan terlalu sering ,karena bisa merusak jaringan pada gigi,sebaiknya cukup 2 bulan sekali  saja.

Memutihkan Gigi Dengan Menyikat Rutin Dan Tidak Merokok
Cara ini cukup simpel namun butuh konsistensi tinggi dan kedisiplinan untuk melakukannya ,karena hal ini akan bisa dilakukan dengan niat yang kuat.

Demikianlah 10 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami, semoga bermanfaat.
 
Advertisement
advertisement
10 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami | Belajar Islam | 5

0 comments:

Post a Comment