10 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Mudah

Advertisement
advertisement

10 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Mudah, BB atau bau badan adalah suatu hal yang memalukan , karena merupakan suatu hal yang tidak kita inginkan sama sekali, oleh karena itu kita harus berusaha untuk menghilangkannya, namun usahakan tetap menggunakan cara yang alami dan aman serta mudah dilakukan, seperti yang kita ketahui bahwa bau badan disebabkan oleh biang keringat yang becampur bakteri, dan beberapa hal yang bisa menimbulkan bakteri ini kadang kita lakukan tanpa kita sadari, seperti malas membersihkan badan, malas mengganti baju dan malas merawat ketiak, sehingga ketiak jadi bau dan membuat tidak pede, jika ingin menghilangkannya cobalah 10 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Mudah berikut:

 Menghilangkan Bau Badan Dengan Bluntas

Cara menghilangkan bau badan dengan bluntas sangat mudah , yaitu dengan mengkonsumsinya saja, atau bisa direbus dan diminum airnya sehari 2 gelas saja sudah cukup untuk menyegarkan bau keringat anda.

Menghilangkan Bau Badan Dengan Mandi Teratur

Mandilah secara teratur agar bakteri yang menempel dibadan bisa bersih, minimal mandi 2 kali sehari, gunakan sabun yang khusus juga, jaga kebersihan handuk anda, dan jangan join dengan siapapun .

Menghilangkan Bau Badan Dengan Air Daun Sirih Rebus

Caranya cukup mudah yaitu dengan menyediakan daun sirih secukupnya, dengan air juga secukupnyakemudian rebus sampai mendidih, dinginkan sampai agak hangat ,lalu gunakan untuk mandi, bisa juga diminum 2 gelas sehari untuk pengobatan dari dalam .

Menghilangkan Bau Badan Dengan Air Jeruk Nipis

Yang ini , anda cukup mencampurkan air jeruk nipis dengan daun sirih dan kapur, kemudian oleskan pada ketiak anda atau bagian tubuh yang bau.

Menghilangkan Bau Badan Dengan  Cengkeh

Caranya yaitu dengan mengoleskan air rendaman cengkeh ini pada ketiak, atau anda juga bisa meminumnya sebagai pengobatan dari dalam.

Menghilangkan Bau Badan Dengan Mentimun

Caranya yaitu, anda sediakan mentimun ,kupas kemudian gosokkan pada area yang menyebabkan bau badan.

Menghilangkan Bau Badan Dengan Jahe

Jika anda kuat tahan dengan panasnya ,anda bisa menggosokkannya pada ketiak anda, namun jika anda tidak tahan dengan panasnya apabila digosokkan, mending anda rebus saja buat minuman jahe

Menghilangkan Bau Badan Dengan Kemangi

Untuk menghilangkan bau badan dengan kemangi ini kita harus mengkonsumsinya , bisa dijadikan lalapan atau langsung dimakan juga boleh.

Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Jambu Biji

Daun jambu biji atau jambu kluthuk selain bisa menyembuhkan sakit perut, bisa juga menghilangkan bau badan, caranya cukup anda remas-remas atau ditumbuk hingga halus ,kemudian gosokkan pada ketiak

Menghilangkan Bau Badan Dengan Kecombrang

Caranya sama dengan Daun Kemangi, yakni bisa dikonsumsi, juga bisa dioleskan pada ketiak yang bau

Demikianlah  10 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Mudah, semoga bermanfaat.

Advertisement
advertisement
10 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Mudah | Belajar Islam | 5

0 comments:

Post a Comment