7 Hal Penyebab Dietmu Gagal

Advertisement
advertisement
7 Hal Penyebab Dietmu Gagal  – Anda sudah melakukan diet, namun berat badan belum juga turun seperti yang anda inginkan? jika begitu adanya mungkin saja ada yang salah dalam program yang anda lakukan, cobalah cari kesalahan tersebut barangkali memang anda belum sepenuhnya melakukan aturan diet yang anda jalani, jika anda masih bingung marilah simak penjelasan berikut tentang 7 Hal Penyebab Dietmu Gagal
  • Diet Gagal Karena Kebanyakan Konsumsi Makanan Sehat 
Anda tentunya dalam melakukan diet selalu dibarengi dengan konsumsi makanan penunjangnya, namun yang perlu anda ketahui adalah bahwa, meskipun itu makanan sehat dan penunjang diet , tetap saja makanan itu mengandung kalori seperti alpukat, gandum , kacang-kacangan dan lain sebagainya, memang makanan ini baik untuk kesehatan, tapi jika anda mengkonsumsinya dalam porsi yang lumayan banyak, maka kalori dalam tubuh anda akan bertambah , meskipun anda diet sekalipun.
  • Diet Gagal Karena Melewatkan Sarapan 
jika anda melewatkan sarapan pagi maka tubuh anda akan bertahan pada persediaan lemak,  namun jika anda melakukan sarapan di pagi hari , anda akan lebih bisa menurunkan berat badana, karena sarapan bisa meningkatkna metabolisme tubuh.
  • Diet Gagal Karena Kurang Mengontrol Porsi
Hal ini sangat penting untuk menurunkan berat badan anda, karena jika anda benar-benar ingin menurunkan berat badan , maka anda harus pandai mengontrol porsi makan anda, jangan samakan dengan kebiasaan anda makan seperti sebelum diet, aturlah porsinya.
  • Diet Gagal Karena Makan Dengan Berdiri 
 Makan sambil berdiri selain cara makan yang tidak sehat ,juga kurang sopan untuk dilakukan , untuk itu makanlan secara normal dengan duduk pada kursi di  meja makan.
  •  Diet Gagal Karena Kurang Tidur
Tidur dengan waktu 7 jam setiap harinya bisa membantu anda memuihkan tenaga , setelah beraktivitas sehari-hari, oleh karena itu dengan demikian maka anda lebih bisa mengontrol nafsu makanya.
  • Diet Gagal Karena Kurang Konsumsi Sayuran
Serat dalam sayuran sangat penting untuk melancarkan proses pencernaan, sehingga dengan lancarnya pencernaan tadi akan berimbas pada kesuksesan diet, jika anda merasa asupan sayuran anda kurang maka itulah penyebab dietmu yang gagal
  • Diet Gagal Karena Terlena Dengan makanan Rendah Lemak
Disaat anda melakukan program diet, tentu anda akan mengkonsumsi makanan rendah lemaktapi jangan terlena , mentang-mentang makananannya rendah lemak terus anda memakannya dalam porsi yang banyak, itulah yang menyebabkan anda gagal diet.
Demikianlah 7 PHal Penyebab Dietmu Gagal , semoga bermanfaat.
Advertisement
advertisement
7 Hal Penyebab Dietmu Gagal | Belajar Islam | 5

0 comments:

Post a Comment